KONFEKSI BUKAN KONVEKSI

Artikel ini bukan mengenai Konveksi. Konfeksi adalah pakaian yang dibuat secara massal. Konfeksi adalah industri kecil skala rumah tangga yang merupakan tempat pembuatan pakaian jadi seperti kaus, kemeja, celana, jaket dan sebagainya. Sebuah… Baca lebih lanjut

Selalu gunakan file cdr dan ai untuk hasil yang maximal

hallo guys, selamat siang, posting kali ini kita membahas soal file yang selalu mempunyai kendala di resolusi gambar, banyak customer yang masih belum paham arti file vector dan data mentahan, masih banyak yang… Baca lebih lanjut

STICKER VINYL DIECUT FULL COLOR

hallo guys, posting kali ini kita mau menjelaskan tentang sticker vinyl diecut full color, sticker ini punya paket khusus, harga /sticker yaitu Rp 500/pcs min order 6000pcs harga tersebut sudah termasuk laminasi glossy/doff… Baca lebih lanjut

NEW ARRIVAL!! PAPERBAG EXPRESS DENGAN PENUTUP

Hallo guys, buat kalian yang nunggu2 Product packaging baru dari kami, Hari ini kita ngeluarin Produck baru yang bernama paperbag Express, Paperbag ini berbahan dasar Craft, Bahan yang ramah lingkungan, paperbag Express tersedia… Baca lebih lanjut

HANGTAG ? CLOTHING BUTUH GAK SIH??

Selamat siang helloprint lovers!┬áBagi Anda yang berbisnis pakaian ataupun pernak-pernik lainnya, tentu saja sangat membutuhkan hang tag atau label baju kertas atau price tag yang digantung di leher baju. . Disana bisa dicetak… Baca lebih lanjut

PRODUKSI PLASTIK MAKIN CEPAT BERKAT RACK PENGERING DARI CHINA

Selamat siang Helloprint Lovers, Hujan lagi hujan lagi, emang sih bulan febuari bulan musim penghujan kalau musim hujan memang paling susah kalau ngerjain plastic, karena hujan bikin ruangan agak lembab dan cat susah… Baca lebih lanjut

JANGAN BUAT BRAND CLOTHING KALAU BELUM BUAT LABEL WOVEN

Selamat sore Hello Print Lovers, Kali ini saya mau buat tulisan khusus mengenai label woven dan satin, seperti judul di atas ” JANGAN BRAND CLOTHING KALAU BELUM BUAT LABEL WOVEN ” kenapa saya… Baca lebih lanjut

SETIAP HARI KEBANJIRAN ORDER STICKER

Sticker merupakan media untuk mempromosiakn brand yang kita punya, jadi gak salah kalau Sampai saat ini sticker masih booming dan terus akan berguna, Sejak taun 2011 kami telah menerima banyak pesanan sticker dan… Baca lebih lanjut

Hello Print Pindah Tempat

Selamat siang Hello Print Lovers, duh siang ini ada tamu yang ngeluh salah alamat dia dateng ke tempat lama untung aja di kasih tau sama tetangga kalau kita udah pindah tempat, buat kalian… Baca lebih lanjut

Fokus pada kualitas dan ketepatan waktu produksi

Selamat siang Hello Print Lovers, gak terasa taun ini adalah tahun ke-7 hello print menjalankan jasa service printing, di tahun ke 7 ini kita berkomitmen untuk selalu memberikan service yang baik untuk semua… Baca lebih lanjut