Konveksi dan Sablon

#HELLO PRINT Tshirt

Sebelumnya kami mengucapkan banyak terimakasih karna sudah mau mampir ke blog Hello Print Indonesia, Untuk Halaman ini kami khusus mengulas tentang Pembuatan Tshirt, Longslave, Hoddie dan Sweater, Untuk kalian yang memang sedang mencari jasa pembuatan Tshirt, Longslave, Hoddie dan Sweater, Kami menawarnakn jasa pembuatan Tshirt, Longslave, Hoddie dan Sweater dalam sekala kecil, menengah dan banyak untuk harga kalian gak usah khawatir karna kami selalu memberikan harga murah dan kualitas bagus, dengan bahan dan cat berkualitas yang di datangkan lansung dari kota bandung mebuat kualitas barang yang di hasilkan menjadi sangat bagus dan cocok untuk kalian yang punya usaha clothing line ataupin distro karna harga jual kembalinya sangat bersaing.

 

 

Semua proses produksi dari 0 sampai selesai di kerjakan di workshop kami sendiri dalam kata lain kami tidak mengoper kerjaan, oleh sebabitu semua barang yang di hasilkan telah melalui proses quality control untuk memastikan semua barang yang di hasilkan telah memenuhi standart produksi.

KLIK! Untuk melihat hasil produksi HELLO PRINT di INSTAGRAM

Percayakan kebutuhan cetakan anda kepada Hello Print, Hello Print memiliki team yang perpengalaman dan alhi di bidang cetak dan finising, Hello Print juga bekerjasama dengan 8 EO, dan 12 Perusahaan di jabodetabek dan kurang lebih 300 Distro dan clothing di seluruh indonesia.

Tidak semua hasil cetakan kami Upload ke Blog dan website Hello Print dikarenakan padatnya pekerjaan yang kami terima dan juga tidak semua product boleh kami upload keluali adanya kesepakatan dari pihak Hello print dan client , maka untuk melihat update product2 yang telah kami cetak anda bisa lihat di twitter, facebook dan juga Instagram Hello print.

Contact info  Ph. : (021)22732155 | LINE : helloprint_official | WhatsApp :087871095374 | Email : Helloprint@rocketmail.com

Facebook : http://www.facebook.com/HeloPrinting
Twitter : @HelloPrint_ID 
Instagram : Hello_Print

Office & Screen Printing Workshop
“RUKO BINTARO PELANGI ” JL. WR Supratman No.18i, Ciputat, Tangerang Selatan